Friday, July 6, 2012

Assalamu'alaikumWR.WB - "princess@gmail.com" (princess@gmail.com)

Salam kenal,
  
Sebelumnya terimalah permintaan maaf saya jika permintaan saya tidak memenuhi etika, karena saya tidak bermaksud untuk membuat  Anda malu di setiap hal apapun itu. Nama saya riass_prameswari Saya tinggal di London, saya bekerja di British-German owned Company Pharmaceutical company in the United Kingdom sebagai kepala pengadaan farmasi. Saya sudah menikah, saya menikah dengan seorang pria warga negara Amerika. Setelah menikah kami menetap di London, tetapi saya sangat kaget saat mengetahui ternyata saya adalah istri kedua dari suami saya. Suami saya tidak pernah menceritakan bahwa sebelum dengan saya dia sudah menikah dengan wanita lain, wanita dari warga negara Amerika juga.
  

Jujur saya sangat bahagia hidup dengan suami saya, tetapi istri pertama dari suami saya selalu mencoba merusak kebahagiaan kami. Dia selalu berusaha membuat saya serasa di neraka. Maka dari itu saya bermaksud untuk memindahkan uang suami saya ke indonesia, negara saya berasal. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan semuanya dalam waktu satu detik.
  
Enam bulan yang lalu tiba-tiba suami saya jatuh sakit, dan sampai sekarang suami saya masih di rumah sakit. kondisi suami saya tidak juga membaik sampai sekarang, dan akhirnya suami saya membuat keputusan untuk membagi harta yang dia punya untuk saya dan istri pertamanya. Saya mendapat bagian berupa uang sebesar  £ 7,000,000.00 GBP [TUJUH Juta GBP Pounds Inggris]. Tetapi istri pertama dari suami saya tidak terima dengan semua ini, dia ingin mengambil apa yang sudah menjadi hak saya karena dia rasa saya bukan warga negara Inggris jadi dia merasa saya tidak berhak. Maka akhirnya saya membuat keputusan untuk mengirim uang saya tersebut ke indonesia. Saya harus secepatnya mengirim uang saya tersebut ke indonesia,sebelum saya kehilangan uang tersebut. Maka untuk itu saya membutuhkan pertolongan dari Anda (warga indonesia), karena saya tidak memiliki siapapun di indonesia.
  
Jika Anda berkenan untuk membantu saya menyimpan uang tersebut sampai saya datang di indonesia, maka saya akan memberikan imbalan kepada anda 30% dari jumlah uang yang saya miliki. Apapila Anda bisa menolong saya, maka secepatnya saya akan mengurus dokumen yang diperlukan dan proses untuk mengirim uang tersebut ke indonesia tanpa ada masalah.Saya menunggu kabar dari anda, untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi saya di email pribadi saya :Email: riass_prameswari23@hotmail.com
  
Salam kenal,
riass_prameswari

No comments:

Post a Comment