Tuesday, April 3, 2012

salam - Omar Ahmed (omarahmed4@rediffmail.com)

Asalaimailaikum!,

Nama saya Omar Ahmed, dari Libya. Saya anak tertua dari Al-Muhayshi Kapten akhir Ahmed, mantan Direktur Departemen Pertambangan dan Mineral Solid, Libya.ibu saya dari Sunda Indonesia istri terakhir dari ayah saya, Aku sekarang di Burkina Faso sebagai pengungsi di kamp pengungsi Burkina. Tolong, saya ingin curhat Anda untuk membantu saya memecahkan masalah ini, yang saya miliki. Ayah saya terlambat disetorkan dana dengan Burkina Faso Bank Eco sebelum perang di negara saya Libya, dan ketika laga terbakar, orang tua saya ditembak mati oleh gerilyawan dan saya dan kakak saya melarikan diri ke pengasingan oleh asisten PBB perdamaian menjaga tentara dan kami dibawa ke Burkina Faso untuk mencari suaka di bawah Pemerintah Burkina.

Salah satu teman almarhum ayah saya, Tuan Yang Lee kira untuk menerima uang baginya di Asia, semua usaha untuk menghubungi Tuan Yang Lee telah terbukti gagal tapi aku masih tetap menjadi keluarga terdekat untuk memberdayakan mitra asing baru untuk membantu dan bekerja atas nama saya, itu alasan saya untuk menghubungi Anda sehingga Anda dapat menerima dana ini dan menggunakannya untuk investasi di negara Anda.
Saya secara pribadi telah menghubungi Bank Burkina Eco dan mereka telah meyakinkan saya bahwa IMF masih utuh dan siap untuk dirilis atau mengirimkan kepada siapapun bahwa saya ingin atas nama saya ..
Tolong, ini adalah rahasia, dan saya belum memberitahu siapa pun tentang ini sebelum, Dana $ 10,5 Juta Dolar AS [Sepuluh juta lima ratus ribu Dolar]
Saat ini saya tidak memiliki kekuatan keuangan untuk menangani transaksi ini saja dan itulah sebabnya saya mendapatkan Anda melibatkan untuk membantu saya dengan satu pikiran dan memecahkan masalah ini untuk saya. Saya mengirimkan email ini di kafe publik, saya tidak bisa mengatakan semuanya di sini karena alasan rahasia, tapi tolong Anda dapat memberikan nama lengkap, alamat, nomor telepon dan pekerjaan Anda ..
Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda.silakan kirim balasan Anda ke omarahmed191@yahoo.com

Salam
Omar Ahmed
Follow Rediff Deal ho jaye! to get exciting offers in your city everyday.

No comments:

Post a Comment