Thursday, October 27, 2011

PENAWARAN KERJASAMA - Rahma firly

Salam

Saya ingin memperkenalkan diri saya rahma firly dari indonesia, saya
bekerja di 1 Ace Security (SIA Courses) di Inggris. Saya ingin
membicarakan hal yang sangat penting yang saya harapkan anda dapat
menyimpan ini dengan rahasia. Saya bekerja di Perusahaan dibidang scurity
yang biasanya menerima dan menyimpan barang-barang berharga sampai
pemiliknya siap untuk menerima atau mengambil.
Posisi saya di perusahaan ini yaitu di stock department sebagai direktur
dan saya berwenang untuk segala kegiatan yang berada didalam stock
department ini. Tiga tahun lalu bernama Mr.Masashi Kishimoto dari jepang
mendepositkan safety trunk yang berisi uang 6,7 MILLIONS USA DOLLARS (enam
juta tujuh ratus ribu USA DOLLARS). Setelah tsunami yang terjadi di jepang
pemilik safety trunk ini Mr.Masashi Kishimoto tidak pernah menghubungi
Perusahaan kami lagi.



Setelah itu kita mengetahui beliau sudah meninggal di bencana alam
tersebut. Dikarenakan saya bekerja di dalam perusahaan ini saya tidak bisa
mengclaim Uang ini.Mungkin anda bingung kenapa saya mengirim email ini
karena saya ingin menawarkan kerjasama jika anda bersedia untuk mengclaim
menjadi partner Mr.Masashi Kishimoto di Indonesia. Yang saya butuhkan dari
anda adalah data-data lengkap bapak untuk saya berikan ke pengacara saya.
Jika bapak bersedia untuk kerjasama ini saya akan gunakan kekeuatan saya
di perusahaan ini dan koneksi yang saya punya untuk merubah semua document
menjadi nama anda sebagai partenr bisnis Mr.Masashi Kishimoto dengan legal
agar safety trunk yang berisi uang ini dapat di pindahkan ke Indonesia dan
diterima anda.
Data-data yang saya butuhkan adalah :

~ Nama lengkap sesuai KTP

~ Alamat tempat tinggal sekarang

~ No Tlp yang dapat dihubungi

~ Usaha / Pekerjaan


Balas email dan info yang saya minta ke:RAH.FIRLY@HOTMAIL.COM

Setelah saya menerima info yang saya butuhkan saya akan berikan no tlp
pribadi saya. Jika anda tidak menerima tawaran ini saya harap anda abaikan
surat ini karena saya masih bekerja di perusahaan ini sekarang saya tidak
mau ada masalah.

Terimakasih
Rahma Firly

1 comment:

  1. Terus maksud dari email kejahatan apa... tolong dilanjutkan dong..., soalnya saya juga menerima email semacam itu ...

    ReplyDelete