Saturday, August 18, 2012

Assalamualaikum wr wb - ANISA LISA ANDRIZA (naisandriza22@aol.com)

Saya ibu Naisa Andriza Nisa. Saya tinggal dan bekerja di Amerika . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di Amerika . Suami saya menikah dengan wanita lain dan sebelum menikahi saya, dan dia tidak pernah memberi tahu saya sebelumnya, sehingga status saya adalah istri kedua.

Saya hidup bahagia dengan suami saya, tapi keberadaan istri kedua membuat hidup saya menderita, dia berusaha dan ingin memilki semuanya. sebelum semuanya terlambat saya berencana untuk mengambil bagian saya dengan memindahkan uang tersebut ke indonesia, karena jika tidak dia akan segera mengambil semuanya.

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya saat ini memegang keuangan perusahaan dan saya berencana memindahkan uang tersebut sebelum terlambat, jumlah uang tersebut sebesar $ 3,000,000.00 USD [TIGA Juta USD AMERIKA DOLLARS] saya berencana untuk menggunakan uang tersebut untuk masa depan saya.

Apabila saya tidak bertindak sekarang, nantinya akan ada masalah ketika suami saya meninggal dunia karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.

Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. saya meminta bantuan anda untuk menolong saya,Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke.
(naisandriza22@gmail.com)

karena tidak ada waktu lagi.

saya tunggu balasan anda.

Wassalamualaikum wr wb.

Anisa Andriza Nisa.

1 comment:

  1. mau nanya admin
    ini email maksudnya apa
    spam kah atau apa

    ReplyDelete