Friday, April 19, 2013

APA KABAR - Eka Putriyani (putriyani_eka@yahoo.co.id)

Apa kabar anda hari ini? Nama saya Eka Putriyani dari Indonesia dalam naungan Damai PBB di Syria. Saya menemukan kontak anda dalam pencarian saya di facebook dan saya menemukan anda lalu saya putuskan untuk mengkontak anda untuk meminta bantuan sebagai pendamping asisten saya. Saya menemukan sebuah box yang berisi $8,500,000 dollar di daerah perladangan di Damascus dalam operasi penyelamatan. Saya ingin anda membantu saya untuk menerima dana ini di Indonesia. saya akan memberikan penawaran 30% dari dananya untuk anda jika anda bersedia untuk menerima dananya di Indonesia. Jadi jika anda bersedia membantu saya menerima dana nya tolong beritahu saya atau balas secepatnya, jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Saya mohon jangan sampai ada orang lain yang mengetahui informasi ini.


Terima Kasih,
Eka Putriyani.

No comments:

Post a Comment