Saturday, May 28, 2011

SAUDARAKU - Diana uang

Saya punya masalah besar di sini di Arab Saudi. Saya bekerja di sini sebagai pelayan. Bos saya selalu ingin tidur dengan saya. Saya menemukan sebuah tas di tempat parkir. Sebuah tas perjalanan penuh dolar. Saya juga melihat dokumen yang menerangkan jumlah uang dan legalitas di dalam tas.

Jika saya tidak salah, total uang US$ 900,000.00. Saya telah mengatur dengan seorang pilot yang akan membawa tas itu ke Indonesia. Saya mengatakan kepada pilot. Dia setuju akan memberikan kepada keluarga saya. Anda dapat membantu saya untuk menerima uang ini.
Saya lelah di sini. Bos saya selalu memaksakan melakukan hubungan seks dengan saya. Teman-temannya juga.Tolong anda dapat membantu saya untuk menerima uang itu.



Balas email ini sekarang agar bisa diatur perjalanan segera dengan pilot. Kirim saya informasi lengkap dan nomor ponsel anda untuk menghubungi Anda ke email saya dianauang@hotmail.com



Tolong!




Treat yourself at a restaurant, spa, resort and much more with Rediff Deal ho jaye!

No comments:

Post a Comment