Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh,

Perkenalkan nama saya Erna Haryani saya bekerja dan tinggal di London.saya menikah dengan seorang warga negara Amerika,kami hidup dan menetap dilondon.sebelum menikahi saya ternyata suami saya sudah menikah di amerika dengan warga negara amerika juga,sehingga status saya kini adalah isteri kedua.

Saya sangat bahagia hidup dengan suami saya,tetapi jujur isterinya memberi neraka buat kehidupan rumah tangga kami.saya berencana memindahkan uang saya ke negara asal saya yaitu Indonesia.Jika saya tidak mengambil langkah ini dengan cepat maka saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan dan saya memegang bagian akuntan ,saya berencana memmindahkan uang saya sebesar  £ 3.500.000GBP (Great britain poundsterling) dari perusahaan suami saya yang adalah milik saya pribadi untuk masa depan saya dan anak-anak saya.

Apabila saya tidak bertindak sekarang,maka nantinya kalau suami saya meninggal dunia saya akan mngalami kesulitan yang luar biasa,dikarenakan isteri pertama suami saya mempunyai semua koneksi diperusahaan kami ini.

Apakah anda sanggup menerima dan investasikan uang saya ,atau anda dapat menyimpannya sampai saya kembali ke indonesia?


SAYA MEMBUTUHKAN ORANG YANG BISA SAYA PERCAYA DAN TIDAK MENGKHIANATI SAYA.

Saya telah mengurus semua peraturan untuk bagaimana supaya uang tersebut sampai di indonesia tanpa ada masalah,saya jamin kesepakatan yang akan kita buat ini 100%bebas masalah.jika anda siap untuk membantu saya harap hubungi saya di:


ernaharyani@hotmail.co.uk
Atau anda dapat kirimkan pesan singkat ke no saya;

+447999316031

Wassalamualaikum,

Erna Haryani