Saturday, February 12, 2011

ASSALAMUALAIKUM - "YANTI ZAMANI"

ASSALAMUALAIKUM

Nama saya nyonya Yanti Zamani  seorang janda dari Aceh Indonesia tinggal di negara UK , istri dari karim Ramzi dari Saudi Arabia . Suami saya meninggal tiga tahun lalu setelah sakit keras dan meninggalkan 2 orang anak ( 1 laki-laki dan 1 perempuan ) .

Sejak kematian suami saya , keluarganya tidak mau melihat kami sama sekali dan mereka berhati jahat kepada kamidan mencoba mengatur kami dan mengambil properti suami saya . Mereka menjual properti suami saya baik mobil dan rumah dan sekarang yang tertinggal hanyalah uang sebesar $1.7 juta (Satu juta Tujuh ratus ribu dollar )

yang disimpan alm . suami di sebuah perusahaan keuangan ( perusahaan finance ) sebelum dia meninggal dan keluarganya tidak mengetahui karena hanya saya

Alasan saya menghubungi Anda adalah untuk memohon bantuan dan asisten Anda untuk menyelamatkan uang tersebut ( $1.7 juta ) sehingga keluarga almarhum tidak akan mengklaim uang tersebut yang mana untuk anak-anak saya . Jika mereka melihat dokumen tersebut , mereka akan menahannya, dan berarti hidup dan harapan saya dan anak-anak dalam bahaya ; maka sebabitu saya memberanikan diri menghubungi Anda . Saya tidak punya keluarga , semua keluarga saya meninggal dalam bencana alam Tsunami di Aceh, Akan saya berikan Anda25% dari jumlah uang tersebut sebagai kompensasi dari kebaikan dan asisten Anda dalam membantu menyelamatkan uang tersebut .

Segera saya menerima jawaban Anda , saya akan menghubungi perusahaan keuangan di mana uang tersebut didepositokan , menginstruksikan mereka untuk mengeluarkan uang tersebut untuk Anda
 .Segala penundaan jawaban Anda maka berarti memberikan kesempatan kepada keluarga alm . suami saya untuk mengklaim uang tersebut .

Harap jangan membalas email ini ke alamat ini, tetapi hubungi saya langsung ke email privat saya di zamaniyanti@yahoo.com  


W/ salam
Yanti Zamani


No comments:

Post a Comment