Wednesday, February 9, 2011

Re: My dearest i appreciate your reply this is all about my life with sincerity and trust I tersayang menghargai balasan Anda ini adalah semua tentang kehidupan saya dengan ketulusan dan kepercayaan - "Maldaline Cynthia"

Tersayang, Bagaimana yang kau lakukan hari ini? saya harap Anda baik-baik. saya sangat senang untuk Anda jawab di i mail yang dikirim kepada Anda dan saya berharap untuk melakukan percakapan baik dengan Anda. biarkan aku pertama-tama mengungkapkan diri saya kepada Anda, saya akan menghargai kejujuran Anda terbaik dan ketulusan setelah mengetahui lebih banyak tentang saya karena saya benar-benar akan seperti kami memiliki hubungan yang kuat dan baik di-meskipun apapun (baik itu usia, jarak atau warna) karena saya punya perasaan bahwa Anda tidak akan menyerahkan aku setelah berhubungan dengan Anda. 


nama saya adalah Miss Maldaline Cynthia yahaya Usia 25. ft 5 / 6. wt 59, i am anak tunggal dari (Akhir Dr Fidelis Yahaya) dari pantai Gading di daerah sub Afrika Barat yang meninggal selama konflik politik di negara saya dalam beberapa tahun ke belakang. Ayahku adalah penasehat pribadi untuk mantan kepala negara kita. ROBERT GEN GUEI TERLAMBAT. dia juga ketua managing director (Yahaya KAKAO / DIAMONDS INDUSTRIES (PLC) di ibukota negara saya Abidjan, dan dia juga ekspor kakao, berlian, tembaga, kopi, kobalt. Ayah saya tewas di samping dengan ibu tercinta saya pada dingin darah suatu pagi oleh beberapa penjahat, yang parade diri mereka sebagai preman politik yang mereka menuduh ayah saya percobaan kudeta (yang dia tidak pernah) aku berhasil. melarikan diri untuk hidup sayang saya dan berlari ke negara tetangga, ibukota Dakar (Senegal) di mana saya sekarang mencari suaka di kamp pengungsi disebut (MASYARAKAT PENGUNGSI TAMACOUNDA DU SENEGAL Dakar).. kerabat saya melarikan diri selama tengah konflik dan mereka tidak dapat ditemukan mana yang saya kehilangan kontak dengan mereka. 
Satu-satunya orang saya miliki sekarang adalah Pendeta Imanuel Zebulon yang adalah Menteri yang bertanggung jawab Pendeta gereja di kamp (DU KRISTUS JURUSELAMAT MISI). Dia telah sangat baik kepada saya karena saya datang ke sini tapi saya tidak tinggal bersama dia, bukan saya tinggal di hostel Perempuan. karena kamp memiliki dua hostel untuk satu orang yang lainnya untuk perempuan. e-mail Pendeta adalah (rev.emmanuelzebulon@yahoo.co.uk) Telepon (+221-76-67-39-516) saya akan seperti Anda untuk menelepon saya dengan nomor Pendeta. saat Anda menelepon memberitahu bahwa Anda ingin berbicara dengan Maldaline Cynthia Yahaya dan akan mengirim dia untuk saya di asrama wanita untuk menjawab panggilan Anda OK. saya akan sangat senang mendengar suara Anda di telepon. 
Silahkan mendengarkan ini informasi penting, i was Lucky untuk menemukan ayahku Berkas yang berisi dokumen penting dari akses-nya seperti sertifikat deposito dari rekening di mana dia didepositkan sejumlah besar uang USD $ 5.3m. (Lima Juta tiga ratus ribu dolar) di Bank terkemuka di Inggris yang menggunakan nama saya (Miss Maldaline cynthia Yahaya) sebagai saudara terdekat ke account. saya juga telah dengan saya sertifikat kematian dan akan sertifikat ayah saya terlambat yang saya akan mengirimkan kepada Anda nanti. 
Saya telah menghubungi bank dan mereka meminta saya untuk mencari mitra asing yang akan berdiri sebagai wali amanat saya untuk membantu saya dalam mentransfer dana karena status pengungsi saya yang membantah saya membuat transaksi sendiri dan hukum negara ini tidak tidak mengizinkan pengungsi untuk membuat transaksi internasional yang merupakan alasan mengapa saya harus menghubungi Anda untuk membantu saya. Namun, saya akan seperti Anda untuk mengirimkan informasi kontak lengkap Anda, s di bawah ini sehingga saya akan menggunakannya untuk memperkenalkan Anda ke bank di London pertama sebelum saya akan memberikan informasi kontak mereka sehingga Anda akan menghubungi mereka langsung untuk konfirmasi Anda penerimaan untuk membantu saya dalam mentransfer dana ke account Anda. 
1, name______________ lengkap anda 2, address______________ Anda 3, telepon Anda number______________ 4, occupation______________ Anda 5, country______________ Anda 
Setelah transaksi, Anda akan mengatur perjalanan saya ke memungkinkan saya datang ke negara anda dan bertemu dengan Anda sehingga saya akan melanjutkan studi saya sementara Anda akan menginvestasikan uang dengan bijak dalam bisnis yang sangat baik pilihan Anda atau jika Anda tidak saya berniat tinggal bersama Anda atau keluarga Anda, maka saya akan memberikan kompensasi Anda dengan 15% dari total uang untuk layanan Anda dan keseimbangan harus investasi saya untuk real estat yang Anda juga akan membantu saya. Aku menunggu untuk mendengar dari Anda cepat. Harap menyimpan informasi ini hanya untuk Anda sendiri dan tidak mengungkapkan hal itu kepada orang lain untuk tujuan keamanan saya karena jika banyak orang mendengar tentang hal ini transaksi mereka mungkin terluka atau membunuh aku seperti yang mereka lakukan kepada orang tua saya. merawat diri sendiri dan memiliki hari yang indah. berpikir tentang saya, Hormat saya Cynthia


My dearest ,
How are you doing today? i hope you are fine. i am very happy for your replied at the mail i sent to you and i hope to have a good conversation with you. let me first of all reveal my self to you, i will appreciate the best of your honesty and sincerity after knowing more about me because i will really like us to have a strong and good relationship in-spite of anything (be it age,distance or color) because i have this feeling that you will not betray me after having in contact with you.

My names are Miss Maldaline Cynthia yahaya Age 25.  ft 5/6. wt 59, i am the only daughter of ( Late Dr Fidelis Yahaya) from Ivory coast in West Africa sub region who died during a political conflict in my country in some years back. My father was the personal adviser to our former head of state. LATE GEN ROBERT GUEI. he was also chairman managing director ( Yahaya COCOA / DIAMONDS INDUSTRIES (PLC) in the capital of my country Abidjan, and he also export cocoa, diamonds, coppers, coffees, cobalt. My father was killed along side with my beloved mother on a cold blood one morning by some hoodlums,who parades themselves as political thugs which they accused my father of coup attempt (which he never did).I managed to escape for my dear life and ran into a neighboring country, Dakar the capital of (Senegal) where i am presently seeking asylum in the refugee camp called.(SOCIETY DU REFUGEE TAMACOUNDA DAKAR SENEGAL). My relatives ran away during the middle of the conflict and they are no where to be found which i lost contact with them.

The only person i have now is Reverend Emmanuel Zebulon who is the Reverend Minister in charge of the church in this camp (CHRIST DU SAVIOR MISSION). He has been very nice to me since I came here but I am not living with him rather I am living in the Women's hostel. because the camp have two hostels one for men the other for women. Reverend's  e-mail address is (rev.emmanuelzebulon@yahoo.co.uk) Phone (+221-76-67-39-516) i would like you to call me with the Reverend number. when you call tell him that you want to speak with Maldaline Cynthia Yahaya and he will send for me in the female hostel to answer your call OK. i would be very happy to hear your voice on phone.

Please listen to this vital information,i was Lucky to discovered my father's File which contains important documents of his access like deposit certificate of his account where he deposited a large sum of money $5.3m USD. (five Million three hundred thousand dollars) in a leading Bank in United Kingdom which he use my name (Miss Maldaline cynthia Yahaya) as the next of kin to the account. i also have with me death certificate and will certificate of my late father which I will send to you later.

I had contacted the bank and they ask me to search for a foreign partner who will stand as my trustee to assist me in transferring the fund because of my refugee status which has denied me of making the transaction by myself and the law of this country does not allow refugees to make any international transactions that is the reason why i have contacted you to assist me. However, i will like you to send me your full contact information,s below so that i will use them to introduce you to the bank in London first before i shall give you their contact information so that you will contact them directly for confirmation of your acceptance to assist me in transferring the fund to your account.

1, Your full name______________
2, Your address______________
3, Your telephone number______________
4, Your occupation______________
5, Your country______________

After the transaction you will arrange for my trip to enable me come over to your country and meet with you so that i will continue with my studies while you will invest the money wisely in a very good business of your choice or if you don't intend me staying with you or your family, then i will compensate you with 15% of the total money for your services and the balance shall be my investment for real estate which you will also help me. I am waiting to hear from you soonest. Please do keep this information only to your self and don't disclose it to any other person for my security purpose because if many people hears about this transaction they might hurt or kill me as they did to my parents. take good care of yourself and have a lovely day. think about me,
Yours sincerely
Cynthia

No comments:

Post a Comment