Friday, August 12, 2011

Assalamu'alaikum WR.WB!!! /INVESTASI BERSAMA BANTUAN!!! - Citra Ria

Hari yang indah sekali!Perkenalkan nama saya Ria Citra,Saya tinggal di London namun berasal dari Indonesia.Saya bertemu seorang bankir yaitu Mr.david Franklyn berniat untuk datang berinvestasi di Indonesia.Dia memberikan masukan kepada saya untuk mencari seorang teman di Indonesia yang dapat membantu dia untuk berinvestasi.Apakah Anda bisa membantu Mr.David? Mr.David Franklyn sendiri adalah seorang Direktur Executive yang mengurus pengkreditan dan Nota Luar Negeri di Bank Of  Citibank (UK) PLC, yang beralamatkan di 11 Earl Grey Street Edinburgh EH3 9B.Dia ingin mentransfer uang sebanyak 5,000,000.00 pound dan menggunakannya untuk berinvestasi di Indonesia. Apabila anda berminat ingin membantu, mohon anda juga bisa membantu saya dalam:

1. Hal transfer dana yang dimaksud
2. Memberikan arahan dalam hal-hal yang patut diinvestasikan
3. Membeli harta perumahan di Indonesia.

Apabila anda benar-benar berniat untuk membantu beliau dalam transaksi ini,anda akan diberikan bagian 30% dari jumlah dana 5,000,000.00 Pounds. Mr.david akan sangat senang apabila anda bisa membantu dengan memberikan NOMOR TELEPON anda.Ini supaya Mr.David bisa memberikan informasi lengkap tentang cara, prosedur dan berbagai macam hal yang berhubungan dengan investasi agar dana ini bisa ditransfer atau tersedia untuk anda.Saya menunggu balasan dan reaksi positif anda.Apabila anda BERMINAT membantu saya dan Mr.David, silahkan memberikan BALASAN  ke email saya:(citrarai88@yahoo.co.id) or (citrarai86@yahoo.se)
Hormat,
Citra Ria

No comments:

Post a Comment