Monday, November 29, 2010

SANGAT MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN ANDA DAN DATA INFORMASI DETAILS ANDA - "Alia Marwanti Shoffi"

Selamat Siang Saudara ku
Maaf atas keterlambatan membalas email dari anda,
Saya sangat senang sekali dengan mengenal anda dan saya berharap bisa bertemu anda secepatnya.
maafkan kelancangan saya,atas e-mail yang saya kirimkan ke anda. saya melihat id anda di internet dan saya sangat berharap anda bisa membantu saya dan bekerja sama dengan saya perihal perihal permasalahan saya dengan suami saya.

Alasan saya meminta tolong dari anda dan memupuk tali persaudaraan antara sesama,saya tidak mempunyai sanak saudara di jakarta. saya adalah yatim piatu tanpa adik atau kakak. keluarga saya terkena bencana alam gempa di yogyakarta bantul tepatnya,dan disaat itu posisi saya sudah menikah dengan suami saya dan bertempat tinggal di uk.
Saya sangat sedih sekali dengan situasi ini,saya tidak mempunyai sanak saudara ditempat saya dilahirkan. dan tidak ada yang akan membantu saya disaat saya sedang kesusahan.
Maaf atas kelancangan saya,dan saya sangat berharap besar sekali anda bisa membantu saya dan bisa saya percaya.
jikalau berkenan anda bersedia membantu saya dan berkerja sama dengan saya,saya sangat senang dan bahagia sekali.
saya harap anda bisa memberikan data detaild anda dan informasi yg akan  dibutuhkan untuk proses pengiriman dana ke indonesia.
Terima kasih atas waktu dan kesempatan anda untuk membantu saya.
dan apa bila anda tidak berkenan saya mohon maaf atas terganggunya anda dengan email saya ini,tolong diabaikan.
Terima Kasih
Hormat Saya

ALIA MARWANTI

No comments:

Post a Comment