Friday, March 11, 2011

Kami membutuhkan Anda Asisten - "sisca yunianti"

Salam Kenal,
                  Perkenalkan, nama saya Sisca Yunianti. Saya orang Indonesia yang telah lama tinggal dan bekerja di London, Inggris. Pada tanggal 25 April 2011 , perusahaan tempat saya bekerja akan menjalankan suatu proyek investasi di Indonesia.
              Selama di Indonesia, saya berniat untuk menyediakan bungalow bagi para direktur sebagai tempat penginapan dan niat tersebut sudah saya ungkapkan kepada perusahaan dan mereka menyetujuinya. 
              Untuk itu, saya mengharapkan bantuan dari Anda untuk mencarikan bungalow yang bagus dan indah sebelum tanggal 25 April 2011 karena sekali lagi saya ingatkan bahwa kami akan tiba di Jakarta pada tanggal 25 April 2011.

             Dengan demikian, saya membutuhkan informasi dari Anda mengenai bungalow yang akan saya beli sesegera mungkin. Saya akan mengirimkan uang yang diperlukan secepatnya  setelah Anda berhasil menemukan bungalow yang menurut Anda tepat.  Apabila Anda tertarik membantu,
            Silahkan kirimkan nomor telepon dan alamat email yang dapat dihubungi supaya saya dapat menghubungi Anda mengenai rincian lengkapnya. Bila ada hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan,
Silakan balas ke sisca_yanti@hotmail.com alamat pribadi email saya, jangan membalas kembali dalam email ini.
            Anda dapat menghubungi direktur saya (Jenis Berkas) langsung ke nomor ini +447031884669, Saya tahu anda akan terkejut bagaimana saya mendapatkan alamat email Anda, tapi jangan khawatir saya akan memberitahu Anda tahu di mana saya mendapatkannya dari setelah Anda menang kontrak ini.

Terimakasih.
Sisca .

1 comment:

  1. Hmm.. saya juga telah mendapat beberapa email dari Siska Yunianti yang beda visi dan masalah, yang ujung2nya kita yg diminta mengirimkan uang ke dia untuk bisa mencairkan dana yang dijanjikannya.

    ReplyDelete